Cara Cepat Belajar Microsoft Office dengan Mudah

MEMBUAT COVER BUKU MENGGUNAKAN MICROSOFT WORD

Hallo good people yang tak henti-henti menggali ilmunya sampai dapet banyak :D dan selamat sore hhe. Anda pernah membuat buku?, atau sedang belajar membuat buku? Pasti cover menarik harus jadi prioritas utama sebelum orang ingin membaca apa yang kita buat.
nah disini mungkin Microsoftink akan memaparkan bagaimana membuatcover buku mudah menggunakan microsoft word, masih seputar Microsoft word pastinya dan masih dimulai dari dasar.

karna sesuatu yang hebat itu selalu diawali dari dasar bukan dari mana kita belajar dan siapa gurunya. yang terpenting belajar itu kita fokus dan belajar dari dasar siapapun gurunya dan dimanapun kita mendapatkan ilmu itu.

nah Cara MEMBUAT COVER BUKU MENGGUNAKAN MICROSOFT WORD dengan menggunakan Microsoft Word akan saya coba praktekan biar sobat bias lebih paham betul hehe.

sekarang saya contohkan dengan gambar dibawah ini membuat cover buku sembarang yah teman - teman selebihnya itu kreatifitas sobat semua


kita lihat gambar di atas, kallian masuk dlu ke microsoft office word, lalu kalian bisa arahkan kursor ke arah insert kemudian kalian lihat ke posisi atas sebelah kiri ada Cover Page dan bisa kalian klik dan pilih template yang sesuai selera dan bisa kalian ubah sesuai kebutuhan sobat semua. dan akan saya contohkan klik salah satu cover template di atas.


nah akan jadi seperti ini sobat, dan tinggal kita ganti2 aja seperti tulisan yang ada di year diatas atau yang ada di tengah itu tinggal kita ganti kata - katanya sesuai apa yang kita inginkan sobat.....
seperti yang saya bikin cover buku panduan seperti gambar di bawah ini.

gambar di atas adalah hasil editan sederhana dari tempalte di atas membuat Cover Panduan.
dan selebihnya bisa sobat edit menjadi lebih bagus dengan creativitas yang sobat miliki.

sangat mudah bukan, tidak ada yang sulit dalam hal apapun jika kita mau belajar dan berusaha.
oke selamat  mencoba, selamat malam.
salam Microsoftink.



Related : MEMBUAT COVER BUKU MENGGUNAKAN MICROSOFT WORD

1 Komentar untuk "MEMBUAT COVER BUKU MENGGUNAKAN MICROSOFT WORD"

sangat membantu mas.. terima kasih, update yang banyak lagi tentang ms officenya
suksess