Cara Cepat Belajar Microsoft Office dengan Mudah

Cara menggunakan Aplikasi Document to Go Pada Smarthphone

Hallo good people, Selamat Pagi, semoga pagi ini kita selalu di berikan kemudahan rezeky dan dipermudah jalan oleh Allah SWT ya sobat. 

pagi ini disamping bercerita kemudahan rezeky tentunya kamu pasti ingin dipermudah juga bukan dalam bekerja?. nah kemaren saya udah kasih Berita tentang Aplikasi yang mempermudah kalian buat menulis, Menulis dimanapun dan kapanpun.

Apa itu Aplikasinya ??, Document To Go.
Cara menggunakan Aplikasi Document to Go Pada Smarthphone
(Url Image : https://cdn0.tnwcdn.com/wp-content/blogs.dir/1/files/2014/02/Docs-TO-Go.jpg)
 
Nah gambar di atas adalah aplikasi yang akan saya bahas cara untuk pertama kali kalian menggunakannnya pasti bingung.

oke saya jelaskan sekarang dengan langkah demi langkah agar kamu semua mengerti karna ini ga rumit loh..

Pertama kamu download dan install dulu tentunya aplikasi ini di smartphone kamu.
terus kalian tinggal buka seperti contoh gambar di bawah ini.

Cara menggunakan Aplikasi Document to Go Pada Smarthphone

oke seperti ini tampilannya yah, dan sekarang kalian tinggal lihat di pojok kanan atas terletak tombol Plus (+) kamu tinggal klik tombol itu dan kemudian akan munncul pilihan seperti ini.

Cara menggunakan Aplikasi Document to Go Pada Smarthphone

Nah kamu tinggal pilih apa yang sedang kamu perlukan sekarang di antara 3 fitur ini. klo saya si microsoft word tentunya karna saya selalu ingin ngblog dimanapun hhheee. dan setelah dipilih seperti contoh saya memilih microsoft word akan terlihat seperti ini.

Cara menggunakan Aplikasi Document to Go Pada Smarthphone


Selesai sobat semua. saya tinggal ngetik ngetik apa aja yang ingin saya tulis dan saya suka, tinggal kamu selamat mencobanya :)

Salam Microsoftink.

Related : Cara menggunakan Aplikasi Document to Go Pada Smarthphone

5 Komentar untuk "Cara menggunakan Aplikasi Document to Go Pada Smarthphone"

apk nya bagus kang, saya jadi bisa ngerjain tugas yang berhubungan sama word dimanapun.. makasih

siap sama - sama terima kasih sudah berkunjung :)

Kalo Word banyak Fiturenya sementara ini terbatas dan hanya bisa di pakai di smartphone kamu.

Tapi secara format sama ko hhe