Cara Cepat Belajar Microsoft Office dengan Mudah

Cara Mudah Membuat Bingkai Image Pada Microsoft Office Power Point

selamat siang good people, masih semangat anda dalam belajar?, tentunya harus semangat  jangan pernah mengeluh dan merasa bodoh jika menemukan hal yang tidak kita ketahui.

sekarang kita sudah dihadapkan pada zaman yang serba mudah semuanya sudah serba teknologi, jadi dimanapun dan kapanpun kita bisa mencari tahu apa yang sedang kita cari dengan hanya satu klik hhe
oke kalo yang belum tahu saya akan membahas tentang Cara Mudah Membuat Bingkai Image Pada Microsoft Office Power Point kali ini.

karna banyak orang yang selalu mencari tahu jalan yang sulit padahal ada banyak jalan yang mudah tapi kita tidak pernah mencari tahu sebelumnya.

disini saya akan buatkan contoh agar kalian bisa lebih paham dan lebih jelas tentunya.
oke saya contohkan dengan gambar dibawah ini.

mudah bukan.

oke kita lihat gambar di atas yang sudah saya masukan kepada microsoft power point.
kemudian tinggal kalian klik gambar tersebut lalu kalian cari pada format dan disana ada beberapa pilihan frame yang bisa kamu gunakan. contohnya seperti gambar di bawah ini.

mudah bukan.

dan selebihnya jika pengen kalian kembangkan kalian bisal liat ada pilihan warna line dan background frame pada sebelah kanan pilihan Frame yang sudah kamu pilih. dan gambar di bawah ini adalah gambar yang sudah selesai saya gunakan frame yang sesuai dengan tema dan selera saya.

mudah bukan.

mudah bukan. semoga bermanfaat sobat salam Microsoftink.

Related : Cara Mudah Membuat Bingkai Image Pada Microsoft Office Power Point

3 Komentar untuk "Cara Mudah Membuat Bingkai Image Pada Microsoft Office Power Point"

oh begitu toh aku ga perlu pake edit foto kalo cuman begini doang mah ... thanks mas