Cara Cepat Belajar Microsoft Office dengan Mudah

Cara Membuat Auto Text pada Microsoft Office Word 2007

hallo guy selamat malam sampai jumpa lagi dengan Microsoftink, dan di malam ini saya ingin berbagi ilmu dan pengalaman saya pada Microsoft Office Word 2007 ini guys sekarang mungkin saya akan bercerita tentang Cara Membuat Auto Text pada Microsoft Office Word 2007. terkadang kita menulis dan pengen cepet guys dan banyak kata - kata yang sama, nah ini solusinya, sekarang saya contohkan untuk pengulangan kata biar kita mudahdan mempercepat dalam kita menulis guys \m/



lihat pada contog gambar di atas saya banyak menuliskan Universitas Putra Indonesia pada tulisan saya dan untuk kedepannya nanti saya tidak akan mengetik lagi sepanjang itu guys hehe 

pertama kita blok dulu kata - yang sudah kita rancang dan akan kita gunakan lagi nanti, sesudah di blok kita tekan tombol Alt + F3 guys maka akan keluar fitur seperti contoh gambar di atas kemudian kita pakai nama yang sederhana seperti saya pada gambar di atas menulisakan contoh Univ saja.

Cara Membuat Auto Text pada Microsoft Office Word 2007

lihat gambar di atas setelah saya ketikan Univ dan Enter maka akan muncul seperti gambar di bawah ini !!

Cara Membuat Auto Text pada Microsoft Office Word 2007

ini hasil dari Univ yang sudah saya Enter dan berubah menjadi Universitas Putra Indonesia, sekarang anda tinggal rubah dan tulis sesuka hati sepanjang - panjangnya dan bisa anda gunakan untuk tulisan - tulisan yang mungkin bakal menggunakan kata yang sama nantinya guys :)

mudah bukan .......

Related : Cara Membuat Auto Text pada Microsoft Office Word 2007

0 Komentar untuk "Cara Membuat Auto Text pada Microsoft Office Word 2007"